Balikpapan: Kebun Sayur

11:34 am

Saat telah melewati daerah Kilang Minyak, Pak supir yang membawa kami bertanya, apakah menginginkan singgah ke Kebun Sayur? Waktu itu saya berfikir Kebun Sayur ya "kebun sayur", sebuah lahan luas tempat menanam sayur. Karena itu saya bilang, ya ke sana saja pak liatnya dari mobil saja, berhubung sekali lagi masalah waktu...

Ternyata Kebun Sayur adalah tempat penjualan kerajinan khas Balikpapan. Langsung saja saya saat itu meminta untuk singgah. Meskipun menyadari kondisi dompet yang sangat tidak memungkinkan :p Setidaknya saya ingin mengabadikan tempat itu dan melihat hasil kerajinan di sana ^^





Saya ngiler sekali dengan kain-kain ini


Tas paling kiri membuat saya berkaca-kaca. Mau sekali! >.<


Hanya membeli baju ini, itu saja dibelikan >.<
Harga yang di patok untuk setiap jualan terbilang murah, apalagi itu barang handmade. Ada sebuah tas yang sangat membuatku jatuh cinta, tapi uang saya tidak cukup, sudah ngotot nawar dan mentok pada harga seratus ribu penjualnya tidak mau turun lagi harganya. Uang di dompet cuma tujuh puluh ribu dan di sana tidak ada ATM T_T Sampai sekarang tas itu masih terbayang-bayang...

You Might Also Like

8 comments

  1. apakah benar di kebun sayur balikpapan tidak tersedia ATM, padahal seharusnya ada loh dikawasan bisnis seperti kebun sayur...sayang sekali ya fasilitas penting seperti ATM terabaikan oleh pengelola

    ReplyDelete
  2. Sayaa seriing tuuuh begituu, udah naksiiir beraat, ternyata uangnya ga cukuuup... hihihi tapi setelah sampe rumah, dan dipikir pikiiir lagi... ah belum jodooooh kalii... xixixiixi... kirain kebun sayur sungguhan yaa... di Medan juga ada tuh, tempat namanya Paja Ikan (Pasar Ikan) tapi isinya jualan baju semua, grosir,, hehehhehe...

    ReplyDelete
  3. mungkin belum rezekinya buat dapet tas itu mbak. suatu saat pasti berhasil, hehe.
    btw tempatnya cukup rapi :)

    ReplyDelete
  4. Oh sekarang lagi di balikpapan dwee?

    hhai:D

    enak tempatnya.

    ReplyDelete
  5. ahahahaah aku jg sering bgitu... mupeng sama 1 barang, tapi isi dompet ga bersahabat.. :p

    ReplyDelete
  6. Hariyanto: Sepengamatan saya si gak ada ._.

    Mbak Meilya: Hiks ia mbak T_T padahal itu tas cantik banget dan terbilang murah, apalagi itu barang handmade >.<
    Nama terkadang menipu :p

    Rakyan: Ia mbak T_T Ia tempatnya rapi dan bikin mupeng banget >.<

    Uchank: Enggak >.< sudah pulang ^^ Ini cerita tentang bulan lalu ^^

    Denu: *toss deh kita T_T

    ReplyDelete
  7. waaa.... lapar mata....

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad