Trip Kota Tua

9:10 pm

Masih cerita saat di Jakarta, Mei yang lalu...
Lupa tanggal pastinya, minggu itu masih bersama anak HPF saya ke Kota Tua. Seperti sebelumnya janjian dengan kak Yuli di halte DepTan (kali ini gak pake acara nyasar). Ini kali pertama saya ke Kota Tua, sangat senang melihat bangunan tua yang sangat indah (saya pencinta sesuatu yang "tua") dan jajanan tradisional sepanjang kota tua yang mengisi penuh-penuh perut saya ^^




Museum Fatahilla

Di Makassar ini disebut Es Lilin

Yummy rasa durian



Suka jendela hijau yang besar ini
Kami menyempatkan diri masuk ke Museum Fatahilla, Museum Seni Rupa, dan Museum BI. Sayangnya tidak sempat memasuki Museum Bank Mandiri karena keburu tutup dan Museum Wayang karena gak ada yang tertarik ._.

Meseum Seni Rupa

Seger loh pas panas gitu


Pelukis potret sedang menggambar seseorang

Sebenarnya mau di gambar tapi harus hemat



Macam-macam juga jualannya


Museum Wayang

Kak Yuli, Ubii, & Ayya
Setelah itu kami ke Plaza Senayan lagi, makan dan..... Saya berkeras di foto di depan toko elektronik ini >.< Arghhhh... Jatuh cinta!!!

Sedikit labil tapi sukaaaaa!!!! CINTA!!!

You Might Also Like

13 comments

  1. keren. foto2nya bagus. di dekat museum bank mandiri, ada museum bank indonesia. singgahlah ke situ. keren!

    ReplyDelete
  2. aahhhhh, udah lama mau kesiitu tapi belom kesampean, :'(

    ReplyDelete
  3. Kak Yusran: Makasih kak ^^ Ia untunglah sempat kesana >.< next cerita kak~

    Tati: Keren dek sayangnya agak kotor >.<

    ReplyDelete
  4. saya suka perjalanan kamu,. :)
    terus berbagi catatan perjalanan yah,.
    ^^v

    ReplyDelete
  5. yang disayangkan itu, kotooor.. kayak gak ada yg ngerawat.. padahal kota tua kalo dipake nongkrong asik juga kayaknya.. :(

    ReplyDelete
  6. panas juga yah ka, dulu sempat lewat aja kesana :D

    ReplyDelete
  7. Insomnia_Kuroi: Terimakasih ^^ ya kalau uangnya cukup pasti jalan-jalan lagi dan diceritain di blog :p

    Arif: Ia sayang sekali kotor! >.< Sudah banyak kok yang nongkrong disana ^^ bahkan waktu itu ada anak band yang nampil ^^

    Tati: Kenapa gak singgah? :)

    ReplyDelete
  8. waah.. kota tua >.<
    pengen banget kesana tapi belum sempat juga.

    bikin ngiri deh u.u

    ReplyDelete
  9. seruuuuuu.... kapan2 kesana lagi ahhh...

    ReplyDelete
  10. aku kapok ke sana soalnya pas lagi hunting foto sama temen,eh malah dapat foto serem didepan Bar #takut

    ReplyDelete
  11. mau dong diajak jalan2.. pengen nyobain jajanannya, pengen foto sama siwon juga.. hahaha

    ReplyDelete
  12. Jalan-jalan dan bertemu teman-teman baru *mupeng* kapan-kapan saya juga harus melakukannya ^^/

    Bdw, jika ada yg tertarik bertukar buku dengan saya >> http://www.blogger.com/img/blank.gif
    BERTUKAR BUKU DAN KOMIK ^^

    ReplyDelete
  13. Vivi: Ia seru banget >.< ayo kapan-kapan sempatin diri kesana ^^

    Froggy: Ia gy >.< Aku juga kalo ke Jakarta lagi mau sempatin diri ke sana ^^ (Udah tau jalan~)

    Andy: Ia si .__. selain padat dengan manusia di sana juga padat dengan mahluk halus~ Tapi selama gak ganggu si gak apalah~

    Amelia: Tinggal di mana emangnya mbak? yuk yuk yuk kapan-kapan kesana ^^

    Hata: Sipp... Suatu hari pasti kesampaian~

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad