Mengejar Setoran

8:14 pm




Ingat waktu saya menyaksikan SuShow 4? Sebelumnya saya mengumpulkan uang dengan susah payah. Gak mungkin demi menonton konser saja saya meminta uang ke orangtua. Mulai dari jahit gorden sampai taplak meja saya kerjakaan, padahal biasanya saya menolak karena malas dan keinginan menjahitnya harus sesuai mood ›.‹

You Might Also Like

8 comments

  1. well doneeee.... lanjutkannnn....

    ReplyDelete
  2. keren! berusaha sendiri buat menuhin keinginan tanpa harus minta sama ortu. :D

    ReplyDelete
  3. Pesenan siapa nih Dwee? mau ada konser lagi ya ? :)

    ReplyDelete
  4. Salah satu fans yang bener..
    two thumbs up d^^b

    ReplyDelete
  5. wah demi concert ampe segitu'a,kalau aku sih nungguin concert U2 entah kapan ada di Jakarta :(

    ReplyDelete
  6. Froggy: Udah selesai gy ^^ kan ini waktu mau nonton konser yang dulu :p

    Fiscus: Makasih dibilang keren :p

    Mbak Hany: Yang di gambar pesanan tante ku :p Enggak mbak, ini cerita dulu waktu mau nonton konsernya. Habis pada nanya ngumpul uangnya 3 jutaan dalam waktu gak sampai 2 bulan gimana ._.

    Uchank: hehehe ^^

    Andy: Ya mau diapalah, terlanjur suka gini ._. Gak nonton rasanya rugi banget ^^

    ReplyDelete
  7. wuiih.. keren.. harus dicontoh anak2 muda jaman sekarang nih.. biar ga dikit2 minta duit ortu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amelia: Duh jadi malu :p hahaha thanks ya ^^

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad