Mei Mendekati Akhir

11:15 pm

Ilustrasi




Mei semakin mendekati akhir.

Sebentar lagi aku akan meninggalkan sebuah kota dan kembali ke kota kelahiranku.
Aku pulang... akan segera pulang...

Ada perasaan tak rela untuk pulang. Ada teman yang begitu baik dan nyaman bersama, karena kesamaan minat yang kami miliki dan akan ku tinggalkan. Ada keluarga yang mengingatkanku akan bayang-bayang rupa Andi’ dan menghapus sedikit rindu. Ada keponakan kecil yang membuatku jatuh cinta pada senyuman, kerling jahil matanya, dan ocehannya yang mengisi hatiku teramat banyak.

Hingga hal-hal remeh yang membuatku betah. Kenyamanan tidur cepat dan bangun pagi, embun dan kontur tanah berbukit-bukit, saluran TV kabel, jalanan yang bising serta perasaan damai diantara hiruk pikuk Ibu Kota. Ketenangan tersendiri di antara keramaian...

Aku pun tak sabar ingin pulang. Pada rutinitas tak jelas di sana. Pada semangat mencari pekerjaan yang sesuai hati. Pada tulisan yang tak pernah terapungkangkan. Pada jualan yang keteteran. Juga keluarga yang bising dan ramai di sana... Terutama pada dia, lelaki mentari ku. Ada perasaan kangen yang meluap-luap hingga tak mampu lagi rasanya hati ini membendungnya. Ia ingin mengalir bebas menuju samudra... menuju ia...

Mei semakin mendekati akhir...
Ada gairah dan antisipasi di sini. Ingin dan tak ingin pulang. Tak sabar menunggunya dan merasa ini terlalu cepat. Kontradiktif. Tapi ia semakin dekat, meskipun hati belum memutuskan akan condong kemana...

*Yang ku tahu, sekarang, aku ingin berada di dalam pelukanmu.

_Jakarta, Senin 21 Mei 2012 10.23pm

You Might Also Like

9 comments

  1. cuit cuit.... ikutlah kemana angin membawamu saja hehe hehe...

    ReplyDelete
  2. mbak satu ini masih di kota kelahiranku rupanya :)

    ReplyDelete
  3. Froggy: Angin membawaku kepadamu gy *minta tiket pesawat* *lumayan jalan-jalan ke Jerman* #nahloh :p

    Jk: Ia nih ^^ eh mas kelahiran Jakarta ya?

    ReplyDelete
  4. kalo gitu rubah saja rencananya Dwee, menetap aja di ibukota :)

    ReplyDelete
  5. Hany: Menetap di Jakarta? :O wah enggak deh mbak, tua di jalan ^^ Hanya perasaan tidak ingin mengakhiri liburan dan masa bermalas-malasan saja mbak ._.

    ReplyDelete
  6. semoga bulan Mei & June akan cepat berlalu,karena sebulan kedepan akan hidup lebih fight dari pada bulan2 pada umumnya

    ReplyDelete
  7. Suka dengan alurnya.
    ternyata memang jago nulis.hha iri :)

    ReplyDelete
  8. Arif: Kenapa Rif? :O

    Andy: Amin '\(^-^)/' Gak sabar bulan Ramadhan nih ^^

    Uchank: Wow makasih ^^ Gak jago kok, inikan curhatan :p

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad