Hallo Mei!

12:25 pm

Apa kabar Mei?
Selamat datang kembali di kehidupanku... Hari ini kau datang membawa mendung di langit. Apakah di hari pertamamu ini akan turun hujan? Aku menantikannya.

Pagi ini aku bangun dengan perasaan bahagia. Aku memandang langit yang kelabu sambil menandaskan segelas besar air putih hangat. Aku suka air putih hangat di pagi hari. Selain menyegarkan tenggorokan yang kering semalaman, air putih hangat juga menghangatkan tubuhku yang entah mengapa setiap pagi menggigil bahkan terkadang ngilu hingga ketulangnya (penyakit nenek-nenek?).

Tersenyum, aku mengingat seorang sahabat. Sahabat yang tepat tanggal 1 Mei ini berulang tahun. Pratiwi Sekarsari. Atau yang biasa disapa Tiwi. Entah sudah berapa lama kami tak berjumpa? Meskipun di era serba canggih ini, komunikasi kami tetap terjaga. Tiba-tiba aku merindukannya. Merindukan gadis mungil yang manis itu (semungil-mungilnya saya, dia lebih mungil. uyeahhh...). Kuharap dengan beradanya aku di Jakarta saat ini kami dapat bertemu. Melepaskan rindu, mengobrol, bertatap muka, saling berbagi cerita, serta bernostalgia tentang kehidupan SMA kami.

Aku ingat saat pertama kali bertemu dengannya. Di praMOS SMA kami, kami di gugus yang sama, gugus 1. Kuingat dia yang paling sering “disiksa” lantaran memang manis juga karena dia pindahan dari Jakarta. Mukanya lugu sekali saat itu ^^ tidak seperti sekarang, seperti tante-tante V^^ #kabur

“Selamat ulang tahun Tiwi ^^ Sudah tua lu ye, 22 tahun! Semangat tante, cepat sarjana dan merid tuh dengan Haidir. Dak bosan apa pacaran hampir 6 tahun?!! >.< Jarak jauh pula...”

nb: Gak mau tau kita harus ketemu!

You Might Also Like

9 comments

  1. selamat ulang tahun tiwie, wew kita samaan ya ultahnya pas mayday hehe

    btw thanks ya udah komen di postinganku http://nufadilah.blogspot.com/2012/04/empat-perampas-yang-pasti-datang.html jadi begini loh dwee, memang Allah sebagai penguasa Alam Semesta yang berkehendak atas segalanya, termasuk diri kita. tapi jangan dilupakan bahwa ada juga para Malaikat yang mengemban tugas masing2, seperti Malaikat Jibril yang bertugas menyampaikan wahyu kepada Rasulullah, atau malaikat Munkar Nakir yang bertugas sebagai penanya di alam kubur, juga ada Malaikat Izrail yang ditugaskan oleh Allah untuk mencabut nyawa, dan meyakini adanya Malaikat adalah 1 dari 6 Rukun Iman

    gitu looohh.. oh iya km di Makassar dimananya?

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun buat Tiwie...

    ReplyDelete
  3. Tadi di rumahku rumah Dwee ... sdh eminggu lebih nih balik dingin kembali. Btw, skrg pindah jkt?

    ReplyDelete
  4. NF: Selamat ulang tahun juga kak :) hahaha
    ehmm... yang itu aku tau juga mbak tapi tetap cuma mau pergi kalau Allah yg jemput :) di Makassar tinggalnya di vetran :)

    Froggy & Cara pemesanan: Terimakasih :) Ucapannya nanti ta’ sampaiin di orangnya ya

    Mbak Hany: :D gak pindah kok mbak, cuma sekedar berkunjung. Banyak keluarga di Jakarta.

    ReplyDelete
  5. vetran itu dimananya racing ya dwee? mertuaku tinggal di racing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. NF: Lumayan jauh si mbak :p 15 menitan ke rumah ku dari racing :)

      Delete
  6. Udah putus kali dia sama si haidir... Hahaha #gosip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liku: Serius? :o Jiah putus lagi .____.

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad