Kucing Kecil

6:55 pm


Beberapa hari ini saya menginap di rumah sepupu dalam rangka menambah skill menjahit (cieleh bahasanya). Tadi pagi sangat mendung, di bawah pohon pinang ada seekor anak kucing yang masih sangat kecil, belum bisa berdiri dengan benar, ditinggalkan oleh induknya. Karena kasihan kami mengambilnya dan meletakkannya di dalam dos. Untung saja, tidak lama kemudian hujan deras, hampir saja si kucing mati kedinginan. Saya sangat ingin memeliharanya, sayangnya orang rumah alergi dengan bulu kucing....

Oh ia, kucing kecil ini makannya apa?

You Might Also Like

8 comments

  1. Nama kucingnya siapa? Cewek apa cowok? Ihihihi....

    Kasih ikan asin aja (pake nasi) ihihihi... kalau ngga mau, coba makanan laim ampe mau ehehehe...

    Lucu kucingnya... salam uyel2 ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Froggy aku gak kasi nama gy :( Takut terlanjur sayang tapi gak bisa ku pelihara. Si kucing ta’ tinggal di rumah sepupu, orang rumahku pada gak suka dengan kucing :((

      Gak mau makan! di beri susu juga dianya gak mau ._. kangen ma mamanya kali ya?

      Delete
  2. waduh, itu masih kecil banget itu! sebulanan kali ya?
    blom bisa dikasih makanan padat, cuman bbisa susu, itupun gak boleh susu sapi, kalo ada susu khusus buat bayi yg tanpa laktosa. Ngasihnya juga mesti yg encer banget, 1/6 takaran normal, ngasihnya bisa pake pipet(yg buat di laboratorium, bukan sedotan) atau plastik yg ujungnya dilubangin kecil. coba googling aja, wah, semoga dia survive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gerandis: Huwaa gak tau nih mas gimana nasib si kucing kecil :( aku dah kembali ke rumah. Mudah-mudahan sepupuku tau cara merawatnya :(
      Thanks infonya

      Delete
  3. wah nice pict... kunjungan blogwalking,,,,

    senang bisa berkunjung
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  4. My Lovely Sister: Ia, lucu sekali, jadi pengen bawa pulang.

    Adang: Makasih ;)

    ReplyDelete
  5. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad