Iron Bear

10:56 am




Salah satu manfaat punya blog adalah memiliki teman-teman baru yang bertempat tinggal di negara-negara yang jauh. Salah satu teman blogku, Froggy, mudik baru-baru ini. Dan senangnya dia membawakan saya “Ibe” (nama gantungan kunci beruang itu) ini dari Jerman!!! Makasih Gy untuk oleh-olehnya, saya sukaaaaaaaa sekali.

You Might Also Like

9 comments

  1. Waaah, bagus gantungan kuncinya :D

    Senang sekaliiii bisa jalan2 ke luar negeri. Blm jalan2 ke sana, dapet oleh2 asli dari negaranya juga udah seneng yah dweedy, apalagi skalian diajak ke sana hehe..

    ReplyDelete
  2. keren gantungan kuncinya...
    boleh dikirim lagi ke Bandung..:D

    ReplyDelete
  3. Asyikkkkk ... Dwee dapat hadiah :)

    ReplyDelete
  4. Ibe... lucu juga namanya ihihihi....

    Mungkin aneh ya gantungan kunci dr Jerman berupa beruang, tapi ini keknya buat memperingati "Knut"
    http://en.wikipedia.org/wiki/Knut_(polar_bear)

    ReplyDelete
  5. Dini: Hehehe ia lucu ya :) apalagi saya penggemar tedybear :p
    eh boleh juga tuh idenya, nanti kalau Froggy-nya mudik lagi mau ngumpet dalam kopernya ah... :p hihihi

    Elgibran: Apaaa? :o *buru-buru umpetin Ibe* hahaha

    Mbak Hany: Hehehe ia mbak, seneng deh ^^

    Froggy: Makasih buat Ibe-nya ya gy :*
    eh aneh ya? aku gak tau ^^V emang oleh-oleh khas Jerman apa gy? wow nanti ta’ cek knut itu apa :)

    ReplyDelete
  6. mungkin anehnya karena kalau orang ingat beruang pasti ingetnya kutub ehehe...
    yang jelas, tiap negara pasti punya makanan yang khas (otentik nih,tapi lum tentu bisa awet lama dijalan) kalo khas jerman makanannya paling makanan kek roti bretzel, bratwurst, dst...

    ReplyDelete
  7. waah asik sekali punya teman yang baik hati

    ReplyDelete
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  9. Froggy: beruang ta’ hanya dikutub loh gy :p
    wow nama makanannya susah ._.

    Jk: hihihi ia nih mas :) senang sekali

    Outbond: ia terimakasih :) nanti saya jalan-jalan ketempatnya ya

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad