Tas Rok Hijau

6:56 pm

Apa kalian suka membongkar isi lemari tua?

Saya sangat suka membongkar isi lemari tua, sering saya menemukan harta karun di sana. Nah pernah saya membongkar isi lemari tante dan menemukan sebuah rok jins hijau dari era tahun 80an (sepertinya),  segera saya mengamankannya, tentu saja setelah meminta izin kepada pemiliknya. Tapi sayangnya, pas dicoba, ternyata rok ini terlalu besar untuk saya. Saya pikir kenapa tidak saya menguji kemampuan menjahit saya dan mencoba mengecilkan sendiri rok ini agar muat dibadan saya. Dasar penjahit amatiran, ternyata saya jadi bingung sendiri bagaimana mengecilkannya. Kesal sendiri, akhirnya rok ini saya simpan saja di lemari dan kemudian terlupakan…

Sampai suatu hari, lemari yang sudah sangat berantakan itu sudah waktunya dirapikan. Bukan saya si yang merapikan, tapi tante saya. Saya suka malas merapikan sesuatu yang berdebu, bawaanya bersin-bersin lalu setelah itu flu seminggu. Maklum saya alergi debu!!!

Tanteku menemukan rok ini dan berniat menjadikannya kain pel atau alas kaki -___-, untunglah saya sempat melihatnya dan menyelamatkannya. Setelah mengamati terlintaslah di kepala saya untuk mengubah rok ini menjadi tas. Dan ternyata hasilnya lucu juga….



Bagaimana menurut kalian???

You Might Also Like

25 comments

  1. Tas kerennnn bangett kak...bikinin satu dong...hehee ;p


    PS : oiya, kapan kita ke kampung buku u/ merajut dan membuat tas?

    ReplyDelete
  2. Meike: Sinimi bahan mu dek, atau kalau ada rokmu yang mau diubah jadi tas bawami kesaya :p

    kapan bisanya? saya si kapan pun bisa :p

    ReplyDelete
  3. design tas simple,cocok dipakai buat anak kuliahan tuh mba

    ReplyDelete
  4. Tasnya bagus...keren.... warnanya ijo pula, sukaaa :D

    ReplyDelete
  5. Andy: hehehe ia itu cuma mengikuti model roknya saja :)

    Froggy: makasih gy :)

    ReplyDelete
  6. eh bagus kok, kenapa malah baru dipake skr, hebat kamu berhasil, adekku cew pernah mo bikin tapi malah berujung jd kain lap :P

    ReplyDelete
  7. wah keren. .. . kreatip juga ternyata ya.. . .

    ReplyDelete
  8. Gerandis: hehehe baru dipake sekarang soalnya baru dibikinnya sekarang :p Jiah kok gitu? dibuat jadi tempat pensil saja kalau gak sukses jadi tas ._.

    Susu segar: makasih :)

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Silahkan mampir dan melihat-lihat :p

      Delete
  10. lucu juga, bawa rok kemana-mana hahaha. :))

    btw, keren dan kreatif! :)

    ReplyDelete
  11. aku sih punya beberapa baju atas bawah aku jadiin gamis... hehehe... kenapa gak dikecilin aja jadi rok?

    ReplyDelete
  12. Hi, saya mencintai pekerjaan ini di sini, Anda berdiri dengan tulisan yang hebat ! Blog ini adalah sangat mencerahkan !
    Nama saya Lucy , dari Normandie , jadi saya akan menjadi penggemar situs web ini, data pribadi saya mungkin tidak dalam kepentingan terbaik dari semua orang, tetapi saya akan mengatakan kepada mereka saja saya ingin buku serta memancing, dan saya juga memainkan Shakira banyak pada pihak saya, saya tanpa pacar pengguna sekarang jadi jantan .... Hanya menggoda dengan kalian lol :) ! Saya sudah mencoba kencan online itu tidak bekerja dengan sangat baik ....
    Saya membuat ini penyebab komentar seperti yang saya sudah disebutkan Saya sangat suka halaman Anda Saya juga memiliki sebuah forum seperti Anda, tapi saya vey berbeda dari ini , ini adalah tentang bermain poker tanpa harus melakukan deposit ....:)
    Saya juga akan meminta maaf dengan writting saya itu adalah satu-satunya cara aku bisa berbicara dengan Anda ....
    lihat ya kepada Anda semua, mencintai kalian semua

    ReplyDelete
  13. Bagi alamatnya dong... kirim ke froggy(at)happyspacefrog(dot)com ya,...

    ReplyDelete
  14. Unyuuuu tuh sis tasnya, kreatif banget siiiih.... (>o<)b

    ReplyDelete
  15. Azzumar: Hahaha ia juga ya :p makasih :)

    Ami: Wah pintar menjahit mbak? :) maunya si gitu tapi ternyata saya jadi bingung sendiri cara mengecilkannya.

    Froggy: sudah gy :)

    Chici: Makasih sayang :)

    ReplyDelete
  16. Keren banget tasnya, jadi inspirasi buat saya untuk bikin tas dari jean bekas....:D

    ReplyDelete
  17. Mbak Ati: Makasih mbak :) Silahkan dibikin, gampang kok :D

    ReplyDelete
  18. kreatip banget, kalau aku bongkar2 lemari berakhirnya di plastik besar, kalau masih bagus dihibahkan kalau uda ga layak dibuang :D

    ReplyDelete
  19. NF: Makasih :) Yang penting bajunya tetap bermanfaat untuk orang lain :D

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad