Penghuni Baru Kamarku

7:37 pm



Alhamdulillah... Sebuah keinginan lagi tercapai, keinginan untuk memiliki sebuah lemari untuk menyimpan tumpukan buku-buku yang pernah saya posting di Daftar Keinginan akhirnya terwujud. Terimakasih untuk tante Amma ku tersayang yang telah memberikan lemari ini untukku...

Cukup lama saya menantikan kedatangan lemari ini. Berhubung lemari ini pembuatannya dipesan terlebih dahulu, jadi datangnya lumayan lama. Badannya terbuat dari besi (alumunium kata Lelaki Mentariku) dan kaca, sehingga saya tidak perlu takut ia akan digrogoti oleh rayap. Dan meskipun menurut saya lemari ini masih kurang besar karena komik-komik ku dan buku dari rumah yang satu belum dimasukkan, setidaknya lemari ini bisalah menampung sebagian besar buku-buku yang mulai bertumpukan dan berdebu...

You Might Also Like

6 comments

  1. wahh.. lemarinya bagus beneran deh.. #haduh mupeng kan tuh jadinya, ingin manjain tumpukan buku juga yg udh berdebu didlm lemari kayak gitu..

    ReplyDelete
  2. Niya: Hihi buruan beli sebelum koleksi bukunya rusak :p

    ReplyDelete
  3. Wiih ada tempatnyaa :D
    koleksi bukunya juga banyak nih kakak. bagi-bagi dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selvia: Ia dong ada tempatnya kalo tidak bukunya nanti rusak >.<
      Hihihi kan udah 8 buku itu dibagiin ^^

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad