My Five Secret

2:54 pm


Postingan kali ini merupakan sebuah PR dari seorang teman, “Juna”. Sebenarnya aneh juga ya, kok PR-nya buka-buka rahasiaan kayak gini -___-” Tapi berhubung saya teman yang baik dan blogger yang menyukai tantangan #apadeh, maka saya dengan hati yang tulus ikhlas dan tanpa paksaan membeberkan lima rahasia dalam hidupku yang tidak terlalu penting ini ;p
Mencontoh postingan Juna, saya mengurutnya dari nomor yang terbesar ke nomor yang terkecil….

5. Saya terobsesi pada jagung!!! (Rahasia macam apa ini?!!) Ia jagung! Sayur berwarna kuning yang cantik itu. Saking sukanya dengan jagung, saya rela tidak makan nasi dan menggantinya menjadi jagung. Saya suka jagung diolah menjadi apapun; direbus, dibakar, dijadikan perkedel jagung, schotel jagung, pai jagung, dll Tapi saya paling suka jika jagung itu diolah menjadi barobbo atau bassang. Gak tau barrobbo dan bassang???
Kasian…. Bawalah jagung kerumah saya nanti saya buatkan ;p

 Penampakan Bassang

 Penampakan Barobbo

4. Saya sering salah menggunakan huruf “J” dan “C”. Dalam menulis, entah mengapa tanpa sadar saya menempatkan kedua huruf itu terbalik-balik. Padahal dalam segi pengucapan maupun bentuk, kedua huruf ini teramat berbeda.
Contoh: “Jeruk” tanpa sadar saya menuliskannya menjadi, “Ceruk” -_____-
“Cantik” menjadi “Jantik”

3. Saya terobsesi dan jatuh cinta pada grup boyband asal Korea, “Super Junior”.


Sebenarnya ini bukan rahasia lagi, beberapa hari yang lalu saya resmi mengumumkan di twitter bahwa saya adalah seorang “ELF” (nama fans Super Junior). Sedikit risih juga mengumumkan hal ini, pasalnya sebelum mengenal mereka saya sempat mencela dan malah mengejek orang-orang yang tergila-gila pada mereka. Yiahhh… Tak kenal maka tak sayang :p
Sekarang lagu-lagu di HP saya adalah lagu mereka, foto-foto di HP saya adalah foto mereka, saya sering mengupdate informasi tentang mereka, saya hapal semua nama membernya, saya sudah bisa membedakan suara beberapa membernya, saya memfolow twitter mereka dan sering mementionnya, dan sebelum tidur, setiap malam saya menonton MV mereka :D
Saya terutama menyukai Siwon, Kyuhyun, dan Teuki!!!

2. Saya punya teman, pacar, kakak laki-laki kehayalan. Namanya Ghaza. Saya sering curhat dengan dia, sejak SMP dia telah menjadi sahabat saya yang paling setia dan berarti untuk saya. Suatu saat saya ingin menuliskan kisah tentang ia, mengenalkan kepada orang-orang tentang kepribadian dan betapa mengagumkannya dirinya.
Saya terkadang malah membandingkan Ghaza dengan pacar saya V^^
Dan jika suatu saat saya dikaruniai anak laki-laki, saya ingin menamainya Ghaza.

1. Saya pernah begitu membenci Sang Kekasih…

Dan itulah kelima rahasia saya yang sudah tidak menjadi rahasia lagi!
Wahhh tidak kusangka, PR ini menambah pengetahuanku akan diri sendiri. Membuatku semakin memahami diri sendiri. Makasih JUN untuk PR-nya!!!

Berhubung ini PR estafet, maka aku akan meneruskan memberi PR ini kepada:

1. Waru Semoga dengan PR ini kamu jadi sering ngeblog lagi ya :)
2. Meike Pasti ini PR pertamamu kan? Saya juga begitu :p
3. Froggy Pengen tau ajah rahasia kodok yang sering jalan-jalan ini :p
4. Hartina  Semangat ya kerja PR-nya \(^-^)/
5. JK Hayooo... Apa rahasia bapak pecinta kopi ini???


You Might Also Like

18 comments

  1. Whaha. Saya hampir lupa kalau kamu juga orang Makassar. :D
    Bassang? Itu juga salah satu makanan favorit saya. :D

    ReplyDelete
  2. Bassang tuh rasanya manis ya? pengen...
    paling suka jagung bakar atau rebus, tapi bukan jagung manis ya, jagung yang biasa aja, lebih enak rasanya...
    whoaaaa.... rahasia apaan ya yang bisa ditulis? mmm...mmm.... Froggy ngga punya ide :D ada ide ngga dwee? wakakaka....

    ReplyDelete
  3. Nurul: Oh ya? Kamu juga orang Makassar? *toss*

    ReplyDelete
  4. Froggy: Ia rasanya manis :)
    aku malah suka kalau jagungnya manis :p
    Tulis rahasia semasa kecil aja gy :p kekonyolan sewaktu kecil atau abg bisa juga :D

    ReplyDelete
  5. @dweedy: Yap! Orang Makassar, aseli! Hehe. :D

    ReplyDelete
  6. gak beda jauh ya kak nan,
    hihi:p
    yang penting kita masih waras,
    :)

    ReplyDelete
  7. Nurul: Hohoho *toss* Tinggal dimana ki?

    rmaryana: Dan tetap eksis :p #ehh

    ReplyDelete
  8. wah,suka SuJu ya? sama donk ! *tos*

    ReplyDelete
  9. Kapan-kapan aku bikinin ya Dwee ... sekarang cari dulu resepnya di internet :)

    ReplyDelete
  10. @dweedy: DI daerah hertasning. Whaha. Kita?

    ReplyDelete
  11. Aziza: Ia suka banget :D *toss*

    Mbak Hany: Buatnya gampang kok mbak :) cobain deh, pasti ketagihan :D

    Nurul: Di vetran :)

    ReplyDelete
  12. haduh 5 rahasia ya..
    mesti pikir-pikir dulu ini baru ingat punya rahasia apa hehehe :p

    ReplyDelete
  13. Hartina: Sudah dituliskan :)

    ReplyDelete
  14. sdah mka bikin punya ku kk :D

    sy jg suka jagung ^_^

    ReplyDelete
  15. PR lima rahasiaku udah selesai. agak sulit juga ya. hehehe...

    Mbak dwi, yang teman khayalan itu beneran?

    ReplyDelete
  16. Waru: Toss sesama pencinta jagung :D
    Ia saya sudah mampir dan komen!!!

    JK: Ia beneran lah :)

    ReplyDelete
  17. hihihi, ke gorontalo lah main2, ada milu (jagung)siram disini, rasanya? Sejuta uenakkk ^_^

    ReplyDelete
  18. Pernah nyoba Bassang tapi belum pernah nyoba Barobbo

    Yang nomer 4 luju tuh, eh lucu :P

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad