Lovely Bira

5:15 pm


Weekend kemarin, saya dan keluarga menyempatkan diri berlibur ke Tanjung Bira. Sempat mengira liburan ini bakalan batal, soalnya hujan terus mengguyur Makassar. Suasana kelabu dan lumayan romantis, tanpa menghitung banjirnya, memang sudah seminggu itu menyelimuti Makassar. Tapi kata keluarga di Bulukumba sana, hujannya turun setengah hati dan matahari lebih sering tersenyum disana.
Jadi, hari Sabtu itu, dengan dua mobil kami menuju Bulukumba. Perjalanan dari Makassar-Bulukumba memakan waktu lima jam. Sedangkan dari Bulukumba ke Tanjung Bira memakan waktu 30 menit sampai satu jam. Terbayang pegelnya pantat saya -_______-"

 Sendal saya pun ingin eksis


 Kebetulan airnya lagi surut, bisanya air lautnya sampai kebawah tebing ini.


 Pantai putihnya seperti tepung, atau sagu??? Saya suka gradiasinya.

Puas rasanya bermain air dan pasir disana. Tidak ada tanda-tanda akan hujan, mataharinya ganas! Dapat dipastikan kulit saya memerah dan gosong, tapi saya tidak peduli. Akhirnya... Saya bertemu Bira lagi \(^O^)/ Meskipun ombak memang sedikit ganas...



 Lihat cuacanya :O terang benderang!

Sebelum main air, berfoto dulu!!!



 Padahal saya yang tertua, tapi... kenapa saya yang paling kecil! .__. #curcol



Villanya bagus deh.


Dias... Kakak tunggu kamu besar ya ><


Puas main air dan pasirnya dan matahari sudah terlalu panas.



Narsis sedikit


Bunga disela bebatuan


Kalomang! (Gak tau bahasa Indonesianya)




You Might Also Like

9 comments

  1. indah banget!!! duh jadi mupeng ksana deh

    ReplyDelete
  2. Suka semua postinganta' *makassarnya kambuh*, semacam gerakan 'Visit Sulsel 2012'! :D

    ReplyDelete
  3. Wahhhh.. bagus pantainya, Dwi! :D ga ramai bgt kan disana ya? wah.. kpn2 boleh tuh liburan ke pantai ituh ^^/

    ReplyDelete
  4. bunavita: Ia pantainya memang indah :)

    Nurul: Wow thanks :)

    Icetea: ia bagus :) kalau musim liburan ramai juga si ._. ayo kapan-kapan kesana :D

    ReplyDelete
  5. Bagus ya pantainya, sepi lagi jadi gak pelu berebut spot sama orang :)

    ReplyDelete
  6. kerennn.... birunya cantik...
    btw, lima secret nunggu inspirasi dulu ya... *3 hari mikir, ngga nemu juga*
    pake dipikir sih hahaha....

    ReplyDelete
  7. Mbak Hany: Ia mbak kebetulan kesananya bukan musim liburan :p kalau musim liburan ramai juga ._.

    Froggy: Ia gy :D rasanya semua warna biru tumpah ruah dipantai itu :D
    hehehe kenapa dipikir si gy :p

    ReplyDelete
  8. Bagus banget pantainya. bikin pengen ke sulawesi deh

    ReplyDelete
  9. JK: Ayoooo kesini \(^-^)/

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad