Just For You, Ciwul

8:01 pm


Seorang teman yang sudah kuanggap seperti adik sendiri pada tanggal 25 Desember yang lalu berulang tahun. Aku membuatkan ia sebuah boneka kucing ini dari flanel yang diisi dengan dakron. Semoga ia menyukainya...

Nb: Maaf foto-fotonya sedikit narsis


You Might Also Like

11 comments

  1. wiiih.. lucuuuu.... XD
    mauuu...

    ReplyDelete
  2. semoga hadiahnya , gak ditolak kak :3 hihihi

    ReplyDelete
  3. Arif: Mau boneka Rif??? :O

    Hidayat: Alhamdulillah tidak sampai ditolak :p

    ReplyDelete
  4. lucunya boneka bikinan dwi, eh, tp bukannya kalo dibikin dari kain perca malahan lebih enak dipeluknya ya?

    ReplyDelete
  5. Gerandis: Makasih :) ia dari kain perca/katun memang lebih enak dipeluk, selain gak berbulu juga kainnya tidak panas :) Tapi aku belum “ngeh” cara memberikan kain pelapis sebelum percanya :p Kalau gak dikasi pelapis, dakronnya keluar2 ._.

    ReplyDelete
  6. keren....
    btw, kain pelapisnya jangan ikut dipotong2 seperti perca... biarin lebar aja seperti polanya mungkin dwee?

    ReplyDelete
  7. pasti senang dong ... hadiahnya cute dan handmade lagi

    ReplyDelete
  8. Froggy: Makasih gy :) Yang aku binggungnya gy, pelapisnya itu dijahit langsung ke kain percanya atau dimasukin dakron dulu baru disatuin dengan luarannya ._.

    Mbak Hany: Hehehe ia :D

    ReplyDelete
  9. kayaknya disatuin dulu baru diisi dakron, soale kalo diisi dulu, ntar tiba2 percanya ngga muat gimana? mesti dikempesin lagi tuh dakron, ntar perca kegedean, jadi nambahin dakron lagi...

    ReplyDelete
  10. Astari: Makasih :) tapi lucuan orang yang buatnya loh :p #plak

    Froggy: Eh ia ya .__. thanks gy nanti kucoba deh :D

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad