Sebuah Mimpi lagi Tentang Kita

9:27 pm

Ini satu lagi mimpiku tentang kita, tak muluk sayang, sederhana saja.
Suatu hari nanti aku ingin memeluk bayi mungil, anak ku, anak kita. Anak yang terlahir dengan cinta orangtuanya. Anak yang akan dilimpahi kasih sayang dan diajarkan tentang kasih sayang.
Tak masalah ia lelaki ataupun perempuan, dia tetap anugrah terindah, hadiah termewah untuk ku. Mungkin inilah mimpi setiap perempuan didunia. Apakah laki-laki juga selalu memimpikan memiliki seorang anak?
Yeah... Itu mungkin cuma kamu dan lelaki yang lainnya yang bisa menjawabnya.

Membayangkan memeluk anak kita, mendengarkan tangis pertamanya, dan merasakan ia menyusui di payudaraku, membuatku ingin bersegera memilikinya. Tanpa memandang norma yang ada. Beranikah kau sayang? Bahkan sayapun tak berani. Mungkin lain halnya jika kita tinggal di negara barat sana.
Ahh sayang...
Mungkin saat mengandungnya selama sembilan bulan, aku menjadi sangat rewel. Haha bahkan tidak mengandung pun, aku perempuan yang rewel. Tidak terbayangkan nantinya. Maukah kau sabar menghadapinya? Mampukah kau?
Mungkin saat melahirkannya, aku harus merasakan sakit dan air mata. Tak apa, aku mampu menghadapinya dan menanggung segala resikonya.

Ahh sayang...
Inilah mimpi ku. Sederhana bukan? Ya, aku memang bukan manusia yang memiliki mimpi-mimpi hebat yang bisa merubah dunia. Mimpiku selalu bersifat personal. Tapi aku mengamini perkataan Eleanor Roosevelt, “Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.” Tak perduli sebiasa apapun impian itu, kita telah menggenggam masa depan. Dan setidaknya aku tahu apa yang kuinginkan.

Hey sayang...
Berapa banyak anak yang kau inginkan nantinya?
Sebanyak apapun yang kau inginkan, aku hanya mau melahirkan dua anak. Selebihnya, jika kita berkecukupan, aku ingin mengangkat anak. Aku ingin membagi cinta kita kepada anak-anak yang hidup tanpa cinta. Aku ingin rumah kita ramai dengan tawa anak kecil.

Ini mimpi ku sayang, apa mimpimu tentang kita?

*Ilustrasi diambil di sini 
Nb: Tulisan ini dibuat untuk menjawab tantangan admin @blogfam :)

You Might Also Like

9 comments

  1. "Apakah laki-laki juga selalu memimpikan memiliki seorang anak?"

    Ya, tentu saja laki-laki juga memimpikan memiliki seorang anak. Selain sebagai penerus keturunan, juga sebagai calon pemimpin di masa depan :)

    ReplyDelete
  2. yes, we want that the mini me :)

    suatu hal yang luar biasa bahwa kita bisa berketurunan, mengetahui bahwa bagian dari kita ada dalam diri suatu makhluk yg menggemaskan..

    ah, jadi pengen segera punya juga

    ReplyDelete
  3. aku mau punya anak 2 atau 3
    tapi yang terpenting buat rencana untuk anak kita kedepan sebelum menikah,jadi udah ada persiapan dari sekarang soalnya biara kagak kebingungan pas udah melahirkan & ketika beranjak dewasa

    ReplyDelete
  4. Jk, Gerandis, Andy: Ohh jadi lelaki memimpikan memiliki anak juga ya :) *mangut2*

    Froggy: Hehe Makasih gy :*

    ReplyDelete
  5. Mbak Hany: Cukup 1 mimpinya atau anaknya mbak? :) Kalau anaknya cuma 1 kasian nanti dia kesepian tak punya teman bermain dan bertengkar :)

    ReplyDelete
  6. semoga berketurunan bukan hanya mimpi, identitas manusia sebagai makhluk hidup kan berketurunan, hahaha, tak tahulah. salam kenal

    ReplyDelete
  7. Black: ehee.. Ia juga ya ._.
    Salam kenal juga \(^_^)/

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad