Daftar Keinginan

4:48 pm

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Agustus dan juga bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan... 
SELAMAT BERPUASA \(^O^)/

Agustus adalah bulan ku. Bulan dimana aku dilahirkan di bumi ini. Dan tentu saja saat ulang tahun selalu kita nanti-nantikan, meskipun itu berarti masa kontrakan kita di dunia mendekati akhir. Saya berharap mendapatkan banyak hadiah ulang tahun di bulan ini. Hahaha... Tak ada salahnya berharapkan? Dan saya mendapatkan ide gila untuk mempostingkan benda-benda yang saya sangat inginkan. Siapa tau saja ada yang ingin memberikan saya kado tapi bingung mau membelikan saya apa (ngarep!!!).
Dan inilah "Daftar Keinginan" saya:

DAFTAR KEINGINAN:
1. New Macbook Air
Okeh.... Ini mungkin terlalu muluk. Tapi siapa tau sajakan... :p

2. Kamera Sony
Nah ini juga muluk. Hahaha... Tapi mari kita optimis saja. Siapa tau ada keluargaku yang milyuner berbaik hati membelikan ku ini #plak

3. Sepeda
Ini masih terhitung muluk gak si? ._. Saya sangat ingin punya sepeda. Sepeda apapun asalkan jangan fixie -,-". Maunya si Lowrider yang ada keranjangnya terus warna biru atau putih.


4. Kamera Polaroid Fujifilm.
Sudah lama saya menginginkan kamera ini T_T

5. Rak Buku
Nah ini barang yang sangat, sangat, sangat saya butuhkan! Model apapun asalkan dapat menampung buku-buku saya tersayang yang tertumpuk tak karuan dikamar. Adakah yang mau menghadiahkannya untuk saya? *pasang muka memelas*

6. Novel!!!
Ada tiga novel yang sangat-sangat saya inginkan saat ini:




 

You Might Also Like

18 comments

  1. saya juga mau beli jane eyree... wuthering heights juga, tapi kemaren cek di gramedia mari abis.. hehehe.

    ReplyDelete
  2. Liku: Habis!? *syok* tapi waktu hari minggu saya cek di gramedia MP masih ada ji.

    ReplyDelete
  3. daftar keinginan yg bagus di bulan puasa...
    selamat berpuasa... lam kenal... izin followed

    ReplyDelete
  4. saya juga pengen laptop. apalagi sepeda... heheheh....

    saya kasih doa aja ya...

    doa yang tulus dan ikhlas...

    (Silahkan cubit saya kalo kesal)


    hehehehhehehe :D

    ReplyDelete
  5. Taufik: Doakan ya :) Salam kenal juga, ia silahkan...

    Meilya: Hahaha yang penting didoain deh :p

    ReplyDelete
  6. wah kangen lama nggak komen di blog ini :D

    aku juga lagi pengen sepedaaaaaaa :D asik kyknya bisa sepedaan sore2

    ReplyDelete
  7. keinginan (skaligus kebutuhan) dibulan puasa...konon, dibulan ramadhan doa sangat makbul. semoga bisa tercapai...

    ReplyDelete
  8. Lucie: ia nih udah lama gak mampir :) kemana aja?
    jalan-jalan sore naik sepeda u.u mau banget!

    Patta: Amin :) Doakan ya

    ReplyDelete
  9. yang pertama mah saya juga pengen bangat =A=

    ReplyDelete
  10. [L]ain: hihihi... jadinya kalo beli jangan lupa belikan saya juga ya 1 :p #plak

    ReplyDelete
  11. Beuuh itu macbook *ngiler*
    Saya juga pengen itu mah :D tapi..
    *ngecek dompet* *lemes*

    ReplyDelete
  12. amiin amiin,,smoga wishlistnya terpenuhi dweedy :D

    ReplyDelete
  13. waaaaaa saya juga dari dulu mau kamera polaroid dan novel Muhammad itu.

    dweedy ada award untukmu
    silahkan ambil diblog :D

    ReplyDelete
  14. Iam: hihihi kita senasip T_T jangankan dompet, tabungan saja gak cukup ._.

    Mbak Sari: Amin. Doakan ya mbak :)

    Hartina: Dulu? sekarang tidak pengen lagi? o.O
    Wow... award?! untuk saya! '\(^O^)/' thank u... Nanti aku ambil ya :)

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah... terimakasih teman-teman yang telah mendoakan :D
    1 list terpenuhi! Novel “Wuthering Heights” telah ditangan, meskipun hari ulang tahun masih lama :) *kecup semua :* *

    ReplyDelete
  16. subhnllh... wishing list no.1...
    Pengen bangettt... >.<

    Oh, y, Kk...
    Salam kenal... :)

    ReplyDelete
  17. Nomer 5 aku mau banget :O
    Semoga semua wishnya terkabul semua O:)

    ReplyDelete
  18. Selvia: Wah kalo rak buku aku sudah punya :p Amin! Tapi sampai sekarang belum terkabul semuanya ._.

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad