Happy Sunday

2:08 pm

Huwaaa... Gak terasa sudah hari Minggu lagi, perasaan Senin baru kemarin. Waktu akhir-akhir ini terasa sungguh sangat cepat untukku, itu pertanda apa ya? Dan heiiii... ini tulisan pertama ku di bulan Juli!

Tadi pagi saya terbangun dengan perut lapar dan tiba-tiba pengen banget makan nasi goreng buatan sendiri :p  Tadaaaa....

Dan inilah nasi goreng ala "Dwi Ananta Sari". Hahaha.... Sedikit terlalu berminyak untuk saya tapi kata tanteku udah pas.

Setelah kenyang saya kecentilan  foto-foto di webcam






Hihihi... Hari Minggu memang harinya bersantai-santai...
Dan senangnya ada tiga giveaway yang saya temukan setelah berblogwalking hari ini. Ayo ikutan....

Pertama ada dari Owlielolie Giveaway


Ke dua dari cocomomo Giveaway


Dan ke tiga dari Ira Rupina


Semoga kali ini saya beruntung \(^O^)/

You Might Also Like

8 comments

  1. kok....nasi gorengnya gak nyampe ke tempatku sih dhek?

    ReplyDelete
  2. Keburu ludes dimakan orang serumah :p

    ReplyDelete
  3. selain pinter nulis, pinter masak juga rupanya. hihihi :)

    ReplyDelete
  4. nasi gorengnyaaaaaa.....mauuuuuuuu ngences nih :'(

    udah lama ngga makan nasi goreng :S

    ReplyDelete
  5. Jk: Hahaha gak pintar si hanya bisa saja :)

    Froggy: Kenapa gak coba buat aj gy? bahannya disana susah didapatnya ya?

    ReplyDelete
  6. Jadi bingung, mau mengomentari nasi gorengnya, foto-fotonya, apa aksesorisnya. Hemmm...

    Nasi gorengnya bagi dong, Qaqa.

    ReplyDelete
  7. Froggy ngga punya cobek ama ulekan hehehe.... kan rasanya lebih enak kalau diulek-ulek tuh sambelnya hihi...

    ReplyDelete
  8. Alien: Nasi gorengnya udah habis hari itu juga :p

    froggy: Di belender aja gy :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad