Happy Sunday

2:08 pm

Huwaaa... Gak terasa sudah hari Minggu lagi, perasaan Senin baru kemarin. Waktu akhir-akhir ini terasa sungguh sangat cepat untukku, itu pertanda apa ya? Dan heiiii... ini tulisan pertama ku di bulan Juli!

Tadi pagi saya terbangun dengan perut lapar dan tiba-tiba pengen banget makan nasi goreng buatan sendiri :p  Tadaaaa....

Dan inilah nasi goreng ala "Dwi Ananta Sari". Hahaha.... Sedikit terlalu berminyak untuk saya tapi kata tanteku udah pas.

Setelah kenyang saya kecentilan  foto-foto di webcam






Hihihi... Hari Minggu memang harinya bersantai-santai...

You Might Also Like

8 komentar

  1. kok....nasi gorengnya gak nyampe ke tempatku sih dhek?

    ReplyDelete
  2. Keburu ludes dimakan orang serumah :p

    ReplyDelete
  3. selain pinter nulis, pinter masak juga rupanya. hihihi :)

    ReplyDelete
  4. nasi gorengnyaaaaaa.....mauuuuuuuu ngences nih :'(

    udah lama ngga makan nasi goreng :S

    ReplyDelete
  5. Jk: Hahaha gak pintar si hanya bisa saja :)

    Froggy: Kenapa gak coba buat aj gy? bahannya disana susah didapatnya ya?

    ReplyDelete
  6. Jadi bingung, mau mengomentari nasi gorengnya, foto-fotonya, apa aksesorisnya. Hemmm...

    Nasi gorengnya bagi dong, Qaqa.

    ReplyDelete
  7. Froggy ngga punya cobek ama ulekan hehehe.... kan rasanya lebih enak kalau diulek-ulek tuh sambelnya hihi...

    ReplyDelete
  8. Alien: Nasi gorengnya udah habis hari itu juga :p

    froggy: Di belender aja gy :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.