Tak Berbatas

9:13 pm

"Orang yang mencintai menanggung resiko lebih besar, dan sering harus membayar harga yang lebih tinggi... Alih-alih membuka hati, cinta lebih sering menutupnya. Mengapa? Mungkin karena kita khawatir, orang lain akan merampas cinta itu dari kita dan mereguknya sampai habis. Tapi tahukah kau cinta itu bagai udara, tak berbatas..."
_Rispondimi, Susanna Tamaro

You Might Also Like

4 comments

  1. wahaha keren nih mbak.. dari novel rispondimi ya.. belum sempat beli yg bagian ini nih :(

    ReplyDelete
  2. Sudah pernah baca buku tulisan Susanna Tamaro yang lainnya? Yang ini gaya penulisannya gak jauh beda dengan yang lainnya :) Rugi deh kalo gak baca!

    ReplyDelete
  3. maaf baru sempat bales mbak.. hehe sudah mbak, yg va dove ti porta il cuore sama ascolta la mia voce.. mau nyari yg rispondimi saya nggak pernah nemu di toko buku mbak :(

    ReplyDelete
  4. Aku juga dah buat resensi buku ini loh :)
    Ia susah banget dapatnya T_T Aku pinjem dari taman baca, niat beli si tapi bukunya belum ketemu.

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad