Nyanyian Rindu

2:09 am

Dan perlahan malam kesekian pun datang.
Turut kembali melantunkan nyanyian sepinya.
Hati memiris menatap bayangan.
Ketika mengenang mu tak jua kunjung habisnya.

Kapan pulang?
Aku menanti disini.
Kapan pulang?
Aku harap sebuah peluk hangat menenangkan.
Kapan pulang?
Aku butuh canda mesra denganmu.
Kapan pulang?
Aku mulai layu tanpa cumbumu.
Kapan pulang?
Aku rindu...

You Might Also Like

9 comments

  1. prikitiew....

    wuiii... backgroundnya ganti, unyu2... pake renda2 hihihi....

    ReplyDelete
  2. Hahaha... Lagi kangen nih ;p

    Backgroundnya gak rame banget kan?

    ReplyDelete
  3. papa kamu dosen sastra di unhas yahh??.
    (berharap mu jawab memang kenapa??)
    puisimu membuat hatiku merindu lagi ..
    hahaaa.. salam kenal ..
    jalan" ko ke blogku nahh..

    ReplyDelete
  4. Rhyfad: Hahaha... bukan :O Aba ku (panggilan u/bapak saya) bukan dosen sastra d Unhas.
    Salam kenal juga '\(^O^)/' nanti aku mampir ke blognya dah.

    ReplyDelete
  5. kapan pulang.. nyanyian rindu ya sama doinya.. hehe.. salam kenal dari saya... ahmad yogya..

    ReplyDelete
  6. hihihi... Ia :p salam kenal juga \(^O^)/

    ReplyDelete
  7. ini dweedy alumni smansa makassar toh?

    ternyata tertarik sama dunia craft.

    sama, saya jg sgt tertarik.

    smoga bisa sukses dgn dunia craft yaa

    -yayu alumni smansa,sos-

    ReplyDelete
  8. ini dwi ananta? alumni smansa toh?

    tertarik dgn craft jg kah?

    ada komunitas craft dimakssar kah?

    gabung dong.

    -yayu. alumni smansa.sos-

    ReplyDelete
  9. Yayu: Ia :O ini yayu kan? hahaha ^^
    *toss*
    Sejauh ini di Makassar setau saya cuma ada komunitas merajut, kalau jenis kerajinan lainnya saya belum tau :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad