Flanel dan Sarung Hp Ku

10:05 pm

Flanel memang kain yang murah dan paling gampang dibentuk, juga paling cocok dikantong mahasiswa pengangguran macam saya ini. Bermodal lima puluh ribu rupiah sudah bisa membeli dengan bermacam-macam warna beserta pernak-pernik pendukung lainnya. Yeah.... I LOVE FLANEL!!!


Beberapa Flanel yang ku beli


 
Sarung untuk hp ku... Bangga deh make buatan sendiri

You Might Also Like

3 comments

  1. Wah ... lima puluh ribu itu dah banyak kalo buat jaman aku kuliah dulu :) Tapi gak pa pa kan untuk bikin kerajinan :) Manis lo Dwee kantong hpnya.

    ReplyDelete
  2. lucu...imut2... mau terussss.... hihihi

    ReplyDelete
  3. Mbak hany: Untuk flanel segitu memang udah banyak banget mbak :) dah bisa bermacam-macam warna. Hihihi... Makasih mbak

    Froggy: Mau terus apaan ni gy??? :p

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad