[Black Kitty]

5:18 pm

Akhirnya sebuah totebag buatan sendiri telah jadi \(^O^)/ Sebenarnya jadinya dah seminggu yang lalu, tasnya juga dah dipake kemana-mana, tapi baru bisa diposting kali ini.




Satu kantong pada bagian dalam


Kitty Catnya dari kain flanel yang disulam tangan pake sulam feston.

You Might Also Like

7 comments

  1. waaa asiknya bisa bikin tote bag sendiri *ngiri hehe aku nggak bisa jahit sih, pgn bgt bs jahit dan bikin sesuatu :)

    ReplyDelete
  2. huwaaa penjahiiit!!

    Salam dari blogger Jogja :)

    ReplyDelete
  3. Luchie: Hehehe ini baru belajar kok :) Coba les aja, dulu aku juga gitu gak tau menjahit. Senang banget loh rasanya kalau sudah berhasil membuat sesuatu :)

    Fridi: Dibilang penjahit gak juga si :p Baru belajar...

    Salam kenal juga ~(^O^)~

    ReplyDelete
  4. gw naksir sama gambar kucingnya hehehe

    ReplyDelete
  5. Anisa: Naksir? o.O nanti ta’ mintain ttdnya ya :p

    ReplyDelete
  6. mantap...jadi pingin belajar

    ReplyDelete
  7. K’Harwan: Ayo belajar kak '\(^O^)/' ada perasaan puas saat membuat sesuatu (baju, tas, dll) lalu memakainya sendiri :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad