Bocah Dalam Mimpi Gelap

2:18 pm

Sedikit menyeramkan bukan? Aku kadang bermimpi dan menghayalkan tentang bocah gelap yang menangis dipojokon kamar. Ia sepi, sendiri, dan membutuhkan pelukan seorang ibu.

Gambar ini menggunakan pensil, pensil warna, spidol, dan sedikit sapuan cat air. Tapi karena gak tau pake cat air, gambarnya malah berantakan :p



You Might Also Like

7 comments

  1. hmm gambarnya serem.. :)
    emang dia yah yang kamu liat di mimpi?

    ReplyDelete
  2. Meike: Jadinya abstrak gak papa? :p

    Dhanis: Gak juga si mbak :p Hayalan aja nih. hehehe

    ReplyDelete
  3. wah, ada seninya jg tuh gambar. :)

    ReplyDelete
  4. Wow semua gambar emang berseni :)

    ReplyDelete
  5. horor~
    emang itemputi ya?

    ReplyDelete
  6. gratqo: Apanya yang item putih? gambarnya atau bocah yg selalu sa hayalkan dalam mimpi?

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad