Vintage Women

9:31 pm

Ini dia gambar kedua ku XD Berhubung saya suka banget mode vintage, makanya gambar kali ini bertema itu

Gambarnya pake pensil, spidol terus diwarnain dengan pensil warna.

Agar lebih vintage, belakanya dikasi walpaper :D


You Might Also Like

5 comments

  1. mau juga belajar menggambar. menggambar adalah salah satu dari sekian banyak hal yang saya tidak tau :D

    ReplyDelete
  2. mau dong jadi modelnya ...

    ReplyDelete
  3. bisaan y gambarnya.. aku aj tiap gmbar org selalu ga proporsional hahaha.. keren euy..

    ReplyDelete
  4. K’ dwi: Ayo ka berlatih menggambar :) kalau udah sering pasti bisa.

    Joe: hahaha kirim aja lewat email foto potretnya :p tpi kalau jelek gak nanggung ya :D

    Achie: dibisa2in aja kok :p liat deh tanganx kyak tangan kodok :p

    ReplyDelete
  5. aku gapande nggambar..
    -_____-"

    jangankan gambar, tulisan aja ga kebaca.
    #curcol

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad