Tanaman Ketika Hujan Usai

9:00 pm

Hujan selalu memberikan perasaan nyaman buat ku, bahkan ketika ia berubah badai, hujan punya keindahan sendiri. Keindahan yang mencekam. Sore itu, selepas hujan, aku duduk-duduk di depan jendela ruang tamu. Memandang langit selepas hujan usai. Mataku tiba-tiba tertuju pada beberapa tanaman yang ada, indah, kelihatan berseri-seri. Ini dia beberapa fotonya:

Kamboja Jepang ku cantikkan :)

Aku paling suka foto yang ini. Seperti kuncup kambojanya diselimuti permata.

Sempat khawatir si, kuncup melatih ini akan luruh sebelum berkembang karena hujan.

Padahal tanaman-tanaman ini sudah tidak terurus lagi. Melihatnya sore itu jadi semangat untuk memeliharanya lagi :)

You Might Also Like

3 comments

  1. kalau Froggy suka hujan, tapi sebentar aja... kalau rintik2, bolehlah lama...

    suka juga kalau ada matahari.... :-), ngga suka gelap/mendung hehe

    ReplyDelete
  2. Apa enaknya hujan yg ada mataharinya froggy?! ._. Bikin sakit kepala. Di London jarang hujan ya?

    ReplyDelete
  3. Enaknya...terang! :-) terus ada pelangi hehe.... yang jelas, hujan apa engga, Froggy suka kalau ada matahari :D

    Katanya sih, justru London sering banget hujan hihihi....

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad