Peraturan GOBLOK para patriarki

1:24 pm


Baru-baru ini saya menonton di TV, kalau nanti untuk masuk perguruan tinggi harus melakukan tes keperawanan. Saya kaget dong ya... Kok harus begitu? Rasanya sangat bias. Loh bagaimana dengan laki-laki yang tidak perjaka lagi? Gak dites kan?!! Gak tau juga kan gimana tesnya?!! Jangan diskriminan deh. Seakan akan anda berkata kalau moral perempuan hanya bisa dibuktikan dengan perawan tidaknya kami. Bagaimana dengan mereka korban pemerkosaan??? Gak boleh kuliah?!! Gak mikir deh yang buat usul ini. Lagian selaput darah itu sangat rentan, gampang robeknya, gak harus melakukan hubungan intim pun bisa robek. Bagaimana bila mengalami kecelakaan dan selaput darah itu robek juga??? Gak boleh kuliah juga?!!! GOBLOK!!! *emosi*. Apa mereka gak pake otak ya buat rencana peraturan ini?

Mereka juga gak tau UUD 1945 ya??? Jelas-jelas tertulis pada pasal 31 ayat 1; "Tiap-tiap warga negara berhak mendapatkan pengajaran". Apakah disana tertulis bahwa yang tidak perawan lagi tidak boleh mendapatkan pendidikan??? TIDAK!!! Itu hak kami untuk mendapatkan pendidikan, tidak perduli kami masi perawan atau tidak. Ingat itu sebelum membuat peraturan.

You Might Also Like

1 comments

  1. saya juga setuju! kasian kan perempuan yang sudah "terlanjur", ato nda sengaja bocor, ato diperkosa seperti yang kakak tulis..

    saya baru tau lho info ini, thanks for ur post kak :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad