Katanya Atas Nama Rakyat, Kok Nyusahin Rakyat?

1:13 pm


Aku kesal!!! Emosi!!! Hari ini aku ada Mid Metode Penelitian Sejarah dan Budaya Jepang, tapi harus sukses terlambat mengikuti Mid gara-gara Mahasiswa UMI memblokir jalanan. Hampir sejam saya terjebak macet akibat ulah mereka. Mereka gak bisa demo baik-baik ya? Mereka gak bisa demo tanpa membakar ban ya? Gak sadar apa, mereka menyumbang kerusakan iklim bumi. Mereka gak bisa demo tanpa memblokir jalan ya? Emang mereka pikir jalan itu punya mereka saja apa!!!

Okelah kalau mereka memang punya alasan untuk berdemo, tapi haruskah menyusahkan pengguna jalan?!! Mereka berdemo atas nama rakyat, tapi rakyat kecil malah resah. Sebagai contoh ya, supir pete-pete yang saya naikin curhat, katanya gara-gara mereka demo, mereka merugi karna gak bisa ambil penumpang dan bensin terbuang percuma karena harus memutar lewat jalan lain. Inikah tindakan untuk membela rakyat?!!!

Merekakan mahasiswa, kaum terpelajar, gak bisa apa beraspirasi dengan cara yang terpelajar??? Apa yang mereka pelajari selama ini??? Alangkah baiknya bukan jika mereka menulis pikiran mereka, aspirasi mereka dan masukkan ke koran??? Aman bukan? Dan pastinya gak nyusahin rakyat dan terlebih gak nyusahin saya.

Menurut saya aksi mereka kampungan, dan lebih berunsur politik dari pada membela rakyat.


You Might Also Like

0 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad