Brown eyes

12:17 pm


Honey yeah, it's no surprise
I got lost in your brown eyes
_brown eyes, Lady Gaga



Aku suka mata coklat itu,
Aku mengaguminya…
Mata itu teduh dan menawarkan kedamaian,
Mata itu bercerita tentang banyak hal,
Tentang dia…

Mata itu kadang berwarna coklat gelap bila ia sedang jengkel dan kesal, dan berwarna segelap malam jika ia marah. Marah yang tidak mau ia katakan, ia lebih memilih menjauh, menghilang bila marah. Bila ia sudah melakukan itu, membuatku juga marah, kesal, emosi. Aku lebih memilih dimarahinya, dibentaknya, diteriakinya bila ia marah. Tapi justru karena itu dia menghilang, agar jangan sampai membentakku katanya. Tapi aku tetap saja tidak suka, entah mengapa rasanya tidak diinginkan bila dia melakukan itu. Tidak dibutuhkan hanya diharapkan pada saat-saat tertentu saja.
Kadang mata itu berwarna coklat terang seperti tembaga cair. Kilatan jenaka ada disana juga sebersit senyuman. Mata coklat yang tersenyum adalah favorit ku.
Aku tahan berlama-lama menatap mata coklat itu. Ada kesenangan bila melakukannya, kebahagiaan… Aku pernah berkata dengan posesif, “Mata ini milik ku kan? Milik ku. Untuk ku!”, dan ya.. tentu saja dia mengatakan ia.

Bila aku seorang nenek sihir yang jahat, pasti telah ku ambil mata coklat itu dan ku kurung bersama pemiliknya agar bisa kupandangi setiap waktu. Akan ku masukkan ke dalam bola kristal ku dan ku bawa kemana-mana. Tapi tentu saja aku bukan nenek sihir, dan aku tidak berkeinginan memaksa mata coklat itu untuk selalu ada setiap waktu di sisiku.

Mata coklat itu begitu memikat tentu saja karena dia yang memilikinya….

You Might Also Like

2 comments

  1. hihihi...hehehe...hohoho...[senyum2 tdk jelas] ;p -puzs-

    ReplyDelete
  2. hahahaha....suka sekali di bagian ini : “Mata ini milik ku kan? Milik ku. Untuk ku!”, dan ya.. tentu saja dia mengatakan iya...

    saling jaga dan berkelindan yah..
    hihihi cepat2 mi menyusul kak dwi yang satu

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad