Sepintas memory

9:34 pm

Jumat, 19 Maret 2010

Jam 6.00 am
Alaram berdering!!! Howaaaa… Balik badan, matikan alaram, tidur lagi.

Jam 8.25am
Terbangun sebentar lihat jam, Hebat! Dah telat buat kuliah Bahasa Inggris Terpadu 2 yang kuliahnya jam 7.30am. Kuraih Hp ku dan mulai mengetik sms buat Waru (juniorku);
“De ad dosen? Ttdkan ka nah.”
Balasannya:
“Ndada, tgasji kak. Tgas kelompok2, buat dialog 4org skelompok “
Dan tau tidak kumpulnya kapan? Hari itu juga! Sial! Kayaknya saya bakalan gak kumpul tugas lagi. Balik badan meraih guling lalu tidur lagi :p

Jam 9.45am
Nyawa telah terkumpul sepenuhnya ☺, buru-buru bangun, rencananya mau segera mandi, tapi lagi ada tanteku di kamar mandinya, so… makan dulu ah! Bermodal telur dadar, abon ikan dan nasi panas dimulailah proses sarapan yang memakan waktu. Tanteku da keluar dari kamar mandi tapi sarapanku baru berlangsung dua suapan. Iseng lirik jam, good!!! Da jam 10 lewat, jam 11 teng sa ada tes bahasa Belanda. Untuk mandi saja saya membutuhkan ½ jam, untuk pakaian ½ jam juga, dan perjalanan dari Sungai Limboto (nama jalan tempat ku tinggal) ke Unhas 45 menit. Keburu gak ya???

Jam 12.15pm
Nyampe di kampus!!!
Tes telah berakhir! Hilang lagi 1 nilai. Hiks padahal malam sebelumnya aku telah menghapal:
- het klimaat: de regen, de sneeuw, waem, hagelen, windering, stormux.
- De seizoemen: de lente, de zomer, de herfst, de winter
- Landschap in Nederland
- Dll
Jadi ngapain aku ke kampus kalau gini??? Buang-buang uang Rp 3000! Mau kemana kita? Kerumahnya Pai tapi pasti dianya gi solat Jumat. Menunggu deh… Untung bawa buku “9 Matahari” dan putar mp3 Hp. Menunggu sendiri seperti anak autis saja ☹, biar lebih mirip anak autis ku keluarin camdig andalanku dan memotret got disampingku yang entah mengapa airnya jerni banget seperti sungai kecil. Jadi kepingin cemplungin kaki, apalagi siang ini matahari sedang bersemangat!

Jam 1.00pm
Akhirnya selesai juga orang solat jumat!
Naik pete-pete 07 lalu turun di depan Hertasning. Duh nostalgia banget di daerah itu, jadi ingat rumahku yang di Hertasning II no 17 yang sekarang dikontrakin. Daerah ini kan selalu kulewatin kalau pulang sekolah atau naik sepeda. Huhuhu…
Dijemput Pai dari sini, tidak lupa singgah beli rujak dan es dawet!

Jam 2.00pm- Malam
Dirumah Pai
Tentu saja pas nyampe di rumahnya Pai, langsung makan rujak dan minum es dawetnya. Cerita-cerita, ngobrol ngalor ngidul dll.

Anaknya orang ternyata belum makan siang, aku juga si. Hehe…
Mulailah menggoreng tempe dan dadar telur. Yang goreng tempenya Pai, aku ambil-ambil tempe yang da digoreng, dianya jadi sebel dan bilang dak baek itu makan makanan yang belum tuntas digoreng semuanya. Kenapa??? Ka cepat ki habis, dak ada mi di makan dengan nasi! Hehehe… Aku siapin nasi untuk bapak yang satu itu, dia gak suka nasi yang telalu panas. Juga mulai memotong-motong bawang dan lombok untuk dadar telurnya. Setelah tempenya selesai semua digoreng, aku kebagian disuruh dadar telur.

Mari makan!!!
Oh ia tadi kan ada sisa saosnya (tepat gak si bilang saos?bumbu mungkin ya?) rujak, aku celupin tempenya disitu. Hmmmm…enak! Tapi Pai bilang aneh, dia malah celupin tempenya di sambel abc botolan yang dicampur dengan perasan jeruk nipis. Nah lo, anehan mana?

Setelah itu kami nonton TV sambil cerita-cerita hingga malam.

Lapar lagi tentunya…
Kayaknya bikin martabak mie enak nih! Nah ada orang sok tahu banget disini. Masa martabak mie pake indomie kaldu?! Ya indomie goreng lah! Pokonya banyak ke sotoyan yang ia lakukan! Tapi lucu juga si jadi masaknya nyenengin. Sambil cerita-cerita dan bercanda!

Aku juga bongkar-bongkar album fotonya. Hihihi… Banyak foto-foto cupunya. Aku ambil dua lembar, mau di doti ;p

Gak tersa da malam banget. Di pulangin deh…

You Might Also Like

3 comments

  1. ckckck.. sy kira krn apaqi ndag masuk kuliah kak.. hahaha~

    mmm.. memangnya martabak mie harus pake mie goreng ya??
    hahaaa~ sy gak tau o_O

    ^_^v

    ReplyDelete
  2. hahahaha
    ceritanya lucu, makasih sudah mampir diblogku :D

    temanya waru y kak?
    mau tukar link?

    ReplyDelete
  3. waru:haha...bgitulah dek. ia pke mie goreng kalau mie lain dak terlalu enak.

    Hartina:ia tmnx waru. ayukkk tukaran link

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad