Story about a friend

11:36 am


Ini tentang teman ku. Ke dua teman ku.

Mereka awalnya berpacaran tapi karena sesuatu dan lain hal mereka putus. Sebenarnya, inti dari semuanya karena adanya orang ke tiga. “Orang ke tiga” memang selalu menjadi momok dalam sebuah hubungan. Adanya yang menusuk dari belakang dan menghasut selalu berakibat keretakan pada suatu hubungan. Apa lagi bila “orang ke tiga” ini teramat dekat dengan teman ku (yang cewek). Dia sahabatnya, tapi, pantaskah dia disebut sahabat bila menjadi otak dalam tercerai-berainya hubungan teman ku?
Kurasa tidak…

Dia menyusup masuk dalam hubungan itu dan menyebabkan prasangka-prasangka, menyulut kemarahan, mencetuskan ketidakpuasan…
Aku menyesalkan berakhirnya hubungan ini. Mereka berdua temanku dan mereka sangat cocok (menurutku). Aku kasihan pada si cowok yang teramat menyayangi si cewek. Ia teramat ingin menyatukan kembali hubungan itu. Ia berharap diberikan kesempatan kedua. Aku juga menghormati keinginan si cewek. Aku tahu perasaan sakitnya saat diputuskan, egonya terluka… Ego seorang cewek!!! Lagipula ia dibayang-bayangi persahabatan palsu dari si orang ke tiga.

Well, awalnya ku kira masalah hanya berputar-putar disitu saja, ternyata si cewek juga memendam perasaan tak puas dengan sifat agak cemburuan si cowok dan terlalu perhatiannya. Menurutnya si cowok terlalu masuk dan selalu ada di kehidupannya. Mungkin dia kurang nyaman dengan gaya pacaran seperti itu. Juga dia sebel dengan si cowok yang cemburu pada ke dua teman cowok kami. Yang sebenarnya ku alami juga dan juga cemburunya si bapak yang satu itu dengan dua teman cowok kami itu juga (halah… ko malah aku yang curhat?!!).
Sebenarnya apa yang di cemburui si cowok ini dari teman cowok kami?
Padahal mereka sudah dikenalkan dan bahkan pernah beberapa kali jalan bareng. Yah apapun itu aku ingin yang terbaik untuk mereka berdua.

Jangan diam-diaman yah….

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad