New Book From Pai

11:31 pm

-->
Awalnya ke Promedia untuk nemenin Pai cari tas-tas buat proposalnya, ternyata di sana lagi ada diskon besar-besaran. Ya ampun, ko ada diskon sih? Padahal aku tidak punya uang sepeserpun. Segera aku jatuh hati pada beberapa buku , tapi… hiks hiks hiks… tidak punya uang.
Ada satu buku yang paling menarik perhatian ku, judulnya “The Sisters Grimm”. Harganya tinggal dua puluh ribu. Hiks… Pengen beli!!!

Buku ini bercerita tentang dua orang bersaudara Grimm yang hidupnya berubah saat mereka pulang sekolah dan tidak menemukan ke dua orangtuanya. Belum cukup itu saja, tiba-tiba panti asuhan mengirim mereka untuk tinggal bersama sang nenek-yang sudah lama dikabarkan meninggal! Menurut Nenek Relda Grimm, mereka adalah keturunan Grimm bersaudara, yang telah menghasilkan karya-karya klasik tentang dongeng dan keajaiban. Yang lebih mengagetkan, tokoh-tokoh ciptaan para leluhur itu, seperti Putri Salju dan Jack si Penakluk Raksasa, hidup di Ferryport Landing, kawasan tempat Nenek Relda tinggal! Keadaan bertambah gawat ketika Nenek Relda diculik raksasa.

Ya ampun pengen banget beli tuh buku!!! Segera deh kepalaku sakit, mending ku keluar saja dari ni Promedia, biar Pai menyelesaikan pembayarannya sendiri. Mungkin karena kasian lihat muka ku, ternyata dia beliin aku buku itu!!! Duh senengnya… hehe… Thanks sayang…

You Might Also Like

2 comments

  1. abis dwi baca, pinjam ya... :P

    ReplyDelete
  2. Buku cerita anak-anak ka. Gak pa2??? dah Di baca si

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad