Kotak Cinta

7:27 pm

Punya kebiasaan aneh kumpulin barang-barang tidak jelas???
Aku gitu. Punya kebiasaan kumpulin barang-barang gak jelas tapi ada kenangan disetiap barang itu. Semuanya ku simpan pada kotak berbentuk hati yang ku namakan "Kotak cinta" (agak jijik juga su dengan namanya.hihi...)



Di dalam kotak itu tersimpan berbagai macam barang. Mulai dari bji-bijian sampai tiket nonton. Setiap barang itu mempunyai kenangan...




Kerang-kerang itu kukumpulin dari berbagai pantai yang ada di Sulawesi Selatan. Sebenarnya dulu ada banyak tapi, ku berikan pada teman-temanku dan ada juga yang hilang.
Bunga pohon pinus itu (apa buah ya?) ku ambil dari Malino, saat kesana dengan kakak ku dan pacar ku. Awalnya bunga pinus itu menguncup tapi lama-kelamaan kuperhatikan sepertinya mekar. Emang gitu ya???
Biji-bijian berwarna merah itu dari kampus ku (UNHAS). Banyak banget pohon yang berbiji seperti itu di sana. Gak tau kenapa gemes aja liatnya. Jadi kupungut deh!hihi...
Biji yang hitam itu, biji lengkeng. Lengkengnya dari kebun mertua loh!!! Hihihi... Terus biji lengkeng itu halus dan mengkilat jadi kepingin simpan.
Batu yang berwarna biru itu sebenarnya batu dari body spray "Putri" tapi aku dapetnya dengan cara ajaib. Waktu jadi MABA banyak banget dikasih tugas ma 'senior keparat' terus harus pake mesin ketik lagi tulisnya. Aku begadang semalaman kerjainnya, tiba-tiba nih batu jatuh aja dari atas. Percaya??? Betulan loh gak ngarang.
Yang berbentuk bintang itu adalah origami. Bintangkan nama angkatanku di Sastra Jepang (Hoshi: Bintang)





Itu semua tiket nonton ku bersama pai. Suka aja ngumpulinnya. Seperti anak kecil? Terserah deh!!!



Nah ini semua tentang pai dan pemberian-pemberian darinya...
Aku paling suka boneka kayu yang pake kimono itu!!!

Yah...inilah kotak cintaku.

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad