Kegiatan di hari senin

1:28 pm

I LOVE MONDAY!!!
Why??? Hari senin aku gak ada kuliah. Artinya aku libur tiga hari, dari hari sabtu sampai hari senin. Senengnya...
Bangun pagi sekitar jam 11 ( paginya orang kuttu!!! ) lalu nonton "Marichuy" (belum cuci muka langsung nonton.jihahay...). Da semakin seru ceritanya, 'Huanmichael' dan 'Marichuy' da mau menikah tapi sayang langsung BERSAMBUNG!!!hiks...
Kita lanjut dengan menonton "Silet" sambil makan siang ( Menux: nasi, ikan goreng, dan sayur bening), kasusnya "Manohara" gawat juga ya? Masi dibawah umurkan? Emang betulan atau cuma gosop sih? Tak tau lah!!! Mudah-mudah gak dapat suami kayak gitu de... Btw, emang rese ya orang Malaysia? Pantesan TKW Indonesia yang bekerja di Malaysia suka mengalami kekerasan dan pelecehan seksual, wong putra mahkotanya aja gitu....
Yasudahlah.... Mending aku main game "Harvest Moon". Game favoritku nih!!! (masi jaman ya???).

Huaaaaa.... Ngantuk juga nih main gamenya, tidur aja yuk!!!

Beberapa jam kemudian....
Astagfirullah!!! Da jam stengah enam!!! Mandi... mandi... Mandinya dijama' saja, mandi pagi dan sore!!! hahay... cewek rantasa'.hihi...

Malamnya...
OL yuk...buka FB dan Blog kesayangan kuu...
Pulangnya dijemput pacarku!!!hihi...

You Might Also Like

2 comments

  1. wah....
    kegiatannya asyik banget nih...

    ReplyDelete
  2. hahaha halo kak dwee, hari ini saya iseng 'stalk' blog kakak tapi dari postingan yg pertama", lucu kak ya ampun. Lulus SMA tahun 2007 ya? wah tahun itu saya baru kelas 6 SD kak :3 hehe Konsisten terus ngeblog sampai sekarang. Semoga bisa setelaten ini deh ngurus blog :D Btw saya jg orang makassar tonji, di daerah kec. tallo. Salam kenal kak!

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad