UAN Sebentar lagi

12:33 pm

Gak terasa tinggal beberapa hari lagi bulan April. APRIL = UAN + UJIAN PRAKTEK...
Waktu cepat sekali berlalu ya, rasanya baru kemarin sibuk beli perlengkapan untuk MOS, sekarang da mau lulus SMA.
Deg deg degan bgt...
Gimana coba kalau aku gak lulus?
Yah...Kalau mau jujur, aku gak peduli mau lulus pa tidak si coz proses belajar itu gak bisa diukur dengan sehari ujian. Bisa saja saat itu kita sedang down karena satu dan lain hal sehingga gak bisa menjawab soal-soal tersebut.
Aku takut gak lulus karena balan ngecewain keluarga kuu...
Ngecewain om dan tante ku yang ngebiayain aku sekolah....(secara aku yatimpiatu)
Malu juga kalau sampai gak lulus, kesannya menghambur-hamburkan uang orang lain (walaupun uang omku tapi tetap saja bukan uang ku)

Apa lagi UAN sekarang 6 mata pelajaran.
Bahasa Indonesia,
Bahasa Inggris,
Ekonomi,
Matematika,
Geografi,
dan Sosiologi.
Dengan standar kelulusan 4,25 dan rata-rata kumulatif 5,25...
Humfff....
Bisa lulus gak ya?
Rasanya gak ada persiapan gitu...
Bisa lulus gak ya?

Doakan aku...

You Might Also Like

4 comments

  1. Good luck yah UAN-nya :D

    Semangat! Pasti lulus :)

    ReplyDelete
  2. heboh ya sekarang pake acara un segala dulu saya hem... nggak ada ya? eh ada nggak ya lupa :p
    ya hadapi aja
    SEMANGAT !!
    semoga diberikan yang terbaik

    ReplyDelete
  3. semangat yah.....,jgn takut....

    ngikutin iklan aja....
    mau pintar????
    makanya belajar....:D

    semangat donk....belum ujian udah down,gimana kalau udah didepan meja udah ada soalnya.????

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad