LUFF TINKERBELL

1:31 pm



"Kalau kauterbang menuju bintang ke 2 di sebelah kanan mu dan melaju terus hingga pagi,kau akan tiba di Never Land,pulau ajaib tempat para duyung asyik bermain dan anak2 tidak pernah tumbuh besar.
Setiba di sana,mungkin kau dengar bunyi bunyian mirip dentingan lonceng2 kecil. Ikuti bunyi itu dan kau akan tiba di Pixie Hollow,jantung Never Land yang tersembunyi.
Sebuah pohon mapel besar tumbuh di Pixie Hollow,dan di dalamx hidulah ratusan peri laki-laki dan perempuan. Beberapa di antara mereka pandai bermain sulap dengan air,beberapa lagi dapat terbang secepat angin, dan beberapa lagi bisa berbicara dengan binatang. Jadi begitulah,Pixie Hollow adalah kerajaan para peri Never, dan setiap peri yang tinggal disana memiliki bakatx sendiri yang unik dan luar biasa."

Sepotong kisah dari buku peri-peri Never milik Disney yang sangat kusukai...terutama salah satu perix yang bernama Tinkerbell.
Mengapa diriku sangat menyukai tinkerbell?coz dy peri yang lincah dan sangat manis(seperti diriku tentu saja,hohoho....)
pokoke...I LUFF U TINKERBELL

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad